Sabtu, 07 Januari 2012

perbedaan

bab I :

       di kelas seorang cowok yang bernama rei, dia duduk terdiam di pojok kelasnya. anak2 lain di kelas amat berisik karena tidak ada guru yang mengajar. sedangkan di sisi lain seorang cewek terus memperhatikan gerak-gerik rei, dia adalah fia. teman fia yang bernama citra duduk di sebelah fia, kemudian dia menyenggol fia yang sedang melamun. dan bertanya kepada fia.
" fi lo ngeliatin apa sih??" tanya citra
"gw lagi ngeliatin anak baru itu lohh, kok dia ganteng plus misterus yaa orangnya.." jawab fia sambil tetap memandangi rei.
" yamaklum lah namanya juga anak baru pasti begitu.." jawab citra santai,"emang si ganteng tapi lo ga usah segitunya juga kali fi" lanjut citra.
"tapi tuh dia cool banget tau, sumpah deh" fia yg terus memuji muji rei.
" iya aja deh biar lo seneng" jawab citra pun yg mulai merasa kesal
        di saat mereka sedang asik mengobrol pun bel tanda bergantinya pelajaran pun berbunyi, itu adalah saat-saat paling menyebalkan bagi murid-murid smk pratiwi. karena selanjutnya adlah pelajaran yang paling mereka benci yaitu matematika di tambah dengan guru yang mengajar adalah pak edi. pak edi adalah guru terkiler di smk pratiwi. suasana kelas pun mulai hening karena pak edi sudah memasuki kelas tersebut.
        

3 komentar:

  1. cerita nya bagus tetapi lebih bagus lagi kalo ceritanya diperpanjang :))

    BalasHapus
  2. emang belom selesai na, kan lo liat sendiri itu baru bab I

    BalasHapus
  3. woles lah kau nya :p ... wkwkw

    BalasHapus