Sabtu, 21 Januari 2012

perbedaan II

            Bel tanda istirahat pun berbunyi, semua murid pun bergegas meninggal kan kelas untuk menuju ke kantin. Fianda dan Citra pun keluar kelas, tapi tidak dengan rei. Dia tetap duduk di kelas sambil membaca buku yang dia baca. Akhirnya Fianda menghampiri rei dan bertanya kepadanya " ehmm, hai rei lo ga ke kantin?"
" gak " jawab rei datar, "emang lo ga laper?" ucapnya lagi. "yaudah si kalo lo mau ke kantin tinggal ke kantin aja sono. Gak usah repot2 pake introgasi gw segala" rei menjawab dengan sewot.
            "yaudahlah fi ayo kita ke kantin aja, apain sih lo ngurusin orang yang ga jelas kayak dia" ucap citra dengan ketus sambil memandang rei dengan sinis. Mereka berdua pun pergi ke kantin, sesampainya di kantin mereka langsung duduk di tempat biasa mereka nongkrong. "lo pesen apa fi?", "ehmm gw mie ayam aja deh". "Yaudah tunggu bentar gw pesenin dulu". Sambil menunggu pesanan mereka, citra berbicara kepada fianda " tau ga sih lo, rei itu kan kristen", " hah serius lo?" fianda penasaran. "Iya serius, nah mangkanya ga usah deketin dia lagi. Dia beda iman sama lo.." ketus citra. "ya elah tenang aja kali gw cuma sekedar suka aja sama dia", "Bagus deh...." jawab citra.
             Setelah seharian akhirnya aktifitas di sekolah pun selesai. Fianda dan citra pulang ke rumah mereka masing2. Sesampainya di rumah fianda memikirkan kata2 yang di ucapkan citra di kantin tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar