Rabu, 25 Januari 2012

perbedaan 3

            Pikiran fia pun langsung buyar ketika mamanya mengetuk pintu kamarnya. "fi, ayo kita makan malam dulu papa sama kakamu udah nunggu kamu tuh di bawah" ucap mama setelah mengetuk pintu kamar fia. "Iya mah sebentar" jawabku sambil berjalan keluar kamar. Kemudian fia turun ke lantai satu untuk makan malam bersama, setelah selesai makan malam. Fia pun mengerjakan tugas sekolahnya, seketika dia mengingat sesuatu yang ia lupakan. Ternyata fia lupa membeli peralatan untuk praktek besok, fia pun langsung bergegas mengganti baju untuk pergi membeli peralatan itu. Sudah hampir 30 menit dia mencari tetapi setiap toko yang di datangi tidak ada benda yang di butuhkan. Sampai akhirnya dia kelelahan dia duduk di sebuah bangku taman, tanpa di sadari ada seseorang yang duduk di sampingnya. Setelah dia sadar ternyata yang duduk di sebelahnya adalah rei teman sekelasnya. "rei??? lo ngapain ada di sini?" tanya fia heran, "suka-suka gw lah mau ngapain aja di sini, emangnya  ni taman punya nenek moyang lo apa!!!" jawab rei sinis. " wesss santai dong bang,, gw nanya baik2 lo malah nyolot. yaudah terserah lo mau ngapain kek" jawab fia sambil berdiri dan meninggalkan tempat itu, tapi sebelum fia beranjak. Rei meraih tangan fia untuk menahannya agar tidak pergi "tunggu", fia tersentak kaget " kenapa?" , "sorry gw udah marah2 sama lo, bisa temenin gw bentar ga?" jawab rei sambil menarik fia duduk di sampingnya. " emang lo kenapa? lagi ada masalah ? lo bisa cerita sama gw, itu juga kalo lo mau, kalo gak yaudah gw ga maksa" fia bertanya masih dengan stengah kesal. " sekarang gw tanya lo ngapain di sini?" ucap rei mengalihkan pembicaraan, " gw lagi nyari bahan buat praktek biologi besok, tapi belom ketemu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar