Selasa, 24 Januari 2012

DULU

         
              Aku dan 7 orang teman ku, kami berdelapan adalah sahabat yang kompak, asik, dan menyenangkan. Jika libur sekolah kami selalu jalan2 bareng, walaupun kadang orang2nya kurang lengkap. Ulangan saling bantu, belajar bareng, satu kelompok belajar terus. Bahagia banget punya sahabat kayak kalian, But itu Dulu.
Sebelum ada perbedaan yang muncul di antara kita, dan sebelum ada ke egoisan yang muncul dia antara kita.
             
            Semua berubah, dan semua jadi berpencar, di antara delapan orang tersisihkan dua orang. Entah kenapa bisa jadi kayak gini., kalo aku tanya ke temen2 ku yg lain kenapa bisa jadi kayak gini. Ada yang jawab kaya gini "mereka kayak anak kecil banget sikapnya, rusuh banget. Kalo kita deket2 mereka kita di katain sama anak cowok kelas kita, trus kalo kita ga deket2 mereka, kita ga bakal di katain malah deket.". Katanya sahabat , kemana-mana selalu bareng trus kalo ada masalah kita selesain dengan baik2. tapi mana BUKTINYA.

            Aku pengen kita kayak dulu, ga ada perbedaan yang batasin persahabatan kita. Dulu kita bersahabat tanpa memikirkan perbedaan yang ada pada diri kita. I MISS YOU GUYS, aku kangen dengan persahabatan kita yang dulu. Kita berkumpul tanpa memikirkan apa perbedaan di antara kita. Aku berharap suatu saat kita bisa seperti DULU, aku harap suatu saat kita bisa mengulang persahabatan kita yang indah.


                       

1 komentar:

  1. maaf li.. kadang gue juga kesel ama temen lo yang satu itu, makanya gue juga jarang gabung!!!!

    BalasHapus